Dalam Rangka Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2024 ,Jajaran Polres Bengkalis Lakukan Giat Patroli Blue Light R4

Bengkalis – Guna meminimalisir terjadinya Laka Lantas dan Antisipasi Balap Liar di wilayah hukum polres Bengkalis, Jajaran Polres Bengkalis lakukan giat Preventif dalam rangka pelaksanaan giat Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2024 .

Adapun kegiatan preventif yang dilakukan oleh jajaran Polres Bengkalis yaitu melaksanakan Giat Patroli Blue Light R4 di beberapa titik ruas jalan yang ada di wilayah Kabupaten Bengkalis.

Adapun lokasi giat Patroli yaitu :

  • Jalan Jend Sudirman Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis ( Lapangan Tugu Bengkalis )
  • Jalan Ahmad Yani Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis ( Kantor Bupati Bengkalis)
  • Jalan Antara Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis ( Kantor DPRD Bengkalis )

Yang mana kepada awak media Kapolres Bengkalis melalui Kabag Ops Kompol Nurman S.H, M.H mengatakan bahwasanya giat Patroli Blue Light R4 dilakukan untuk menciptakan situasi kondusif pada bulan Ramadhan di wilayah hukum Polres Bengkalis.

Selanjutnya beliau juga menambahkan bahwasanya dengan adanya giat tersebut diharapkan dapat menciptakan Kamseltibcar Lantas yang aman dan berkeselamatan di wilayah hukum Polres Bengkalis

Tak hanya itu saja , Giat Patroli Blue Light R4 ini juga diharapkan bisa Meminimalisir terjadinya laka lantas, Balap Liar dan tindak kejahatan jalanan lainya serta menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat

Adapun jumlah personil yang terlibat dalam giat diatas antara lain sebagai berikut:

  • 2 Personil Satlantas
  • 6 Personil Sat Samapta
  • 2 Personil Sat Intel
  • 2 Personil Sat Reskrim.

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *