Pererat Silaturahmi, Kakanwil Dan Kadivpas Hadiri Buka Puasa Bersama DI Lapas Pekanbaru

Pekanbaru – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir, didampingi langsung Kepala Divisi Pemasyarakatan, Mulyadi, dan beberapa pejabat struktural lainnya menghadiri acara berbuka puasa bersama di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru. Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala UPT Pemasyarakatan se-Kota Pekanbaru serta jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Senin (25/3/2024).

Kedatangan Rombongan disambut oleh Kalapas Kelas II A Pekanbaru Sapto winarno lalu menuju ruang kerja kalapas sembari berbincang bincang sejenak. Kemudian Setelah itu langsung menuju ruang layanan kunjungan tempat di laksanakannya acara berbuka puasa bersama.

Saat adzan maghrib berkumandang, Kadivpas bersama para pejabat dan pegawai yang beragama Islam segera membatalkan puasa. Tapi sebelum menikmati sajian berbuka, terlebih dahulu dilaksanakan shalat maghrib di Musholla Al-Ikhlas bersama-sama pegawai Lapas Pekanbaru yang muslim.

Budi Argap Situngkir menyambut positif acara berbuka puasa bersama sebagai momentum untuk merekatkan tali silaturahmi keluarga besar Kanwil Kemenkumham Riau. Terlebih pada bulan Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah.

“Mari kita memanfaatkan bulan yang baik ini sebagai ladang pahala dengan meningkatkan keimanan kepada Tuhan YME sekaligus mempererat hubungan silaturahmi,” ungkap Budi.

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *