Memberi Tanpa Batas, Berbagi Penuh Ikhlas Wujud Kepedulian Satgas Yonif 122/TS Kepada Masyarakat Perbatasan

Kabupaten Keerom – Pengabdian prajurit Dalam mewujudkan Papua penuh kedamaian  dan cinta akan tanah air Indonesia, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS tidak henti-hentinya melaksanakan kegiatan Sosial dengan membantu kesulitan masyarakat dengan meningkatkan di bidang perekonomian, dan pendidikan, guna mewujudkan generasi bangsa yang cerdas.

Kesempatan tersebut Satgas Yonif 122/TS menggelar kegiatan Sosial, dengan melaksanakan pelayanan kesehatan dan membagikan susu mineral kepada anak-anak Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua, (29/03/2024).

Adapun kegiatan tersebut merupakan wujud cinta dan kasih kepada masyarakat papua dengan memberikan bantuan pelayanan kesehatan dan membagikan susu mineral untuk Gizi anak-anak diwilayah perbatasan, harapannya melalui kegiatan tersebut mampu menjadikan momentum kebersamaan dan keharmonisan antara TNI dan masyarakat, hal tersebut disampaikan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriadi,S.Hub.Int, pada rilis tertulisnya.

Kesempatan tersebut Bapak Jack Mey (56) yang merupakan kepala tokoh adat Kampung Banda yang mewakili masyarakat yang hadir pada acara tersebut mengucapkan banyak terima kasih, atas perhatian Satgas Yonif 122/TS yang sudah banyak membantu kesulitan masyarakat di wilayah perbatasan khususnya Kampung Banda.

Kegiatan inipun berjalan dengan baik dan lancar tampak masyarakat merasa senang dan antusias anak-anak dengan terbantu atas kehadiran personel satgas di tanah Papua.


Sumber – Otentikasi: Penerangan Satgas Yonif 122/TS

Editor: Redaksi

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *