Pelaksanaan Kegiatan Bagi-bagi Takjil Kepada Masyarakat Sekitar Lapas Kelas Iib Teluk Kuantan

Teluk Kuantan  – Senin (01/04) Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, begitulah yang sedang dilakukan oleh pegawai lapas teluk kuantan yang mengadakan bagi-bagi takjil kepada masyarakat dan pengendara di depan Lapas Teluk Kuantan.

Kegiatan pembagian takjil merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang kami adakan dibulan suci Ramadhan tahun ini. Adanya bagi-bagi takjil ini, bagi pengendara yang tidak sempat berbuka di rumah bisa memanfaatkan takjil yang diberikan .

Kepala Lapas Teluk Kuantan menuturkan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama dan mengatakan tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini, tutur bapak Bejo.

Kegiatan ini berlangsung pada 4 hari beruturut-turut. Dan para pejabat struktural dan anggota DW  yang membagikan takjil secara langsung menyatakan tujuan lain dari pembagian takjil ini ialah untuk bisa meningkatkan lagi rasa kekeluargaan antar masyarakat dan momentum untuk bisa berbagi kepada sesama. (Robert Fibrivins)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *