Kapolsek Kempas Gelar Sholat Subuh Keliling Berjamaah, Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

Kapolsek Kempas Gelar Sholat Subuh Keliling Berjamaah, Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya



Kempas, INHIL – Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama Personilnya, menggelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Besar Nurul Huda Kelurahan Harapan Tani Kecamatan Kempas, Rabu (7/02/2024) sekira jam 05.00 Wib.

Kegiatan sholat Subuh keliling Berjamaah ini dilaksanakan oleh Kapolsek Kempas bersama Personilnya, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan Pemilu Damai dalam rangka untuk mewujudkan dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Kegiatan Sholat Subuh Keliling ini merupakan wujud nyata dan komitmen Jajaran Polsek Kempas dalam menjaga keamanan dan kedamaian masyarakat, serta memupuk rasa persatuan dalam menyongsong proses demokrasi Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Kempas.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes menyampaikan pesan kamtibmas mengenai pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam menghadapi Pemilu 2024. Dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu yang aman dan damai, serta harus bijak menggunakan media sosial, jangan mudah percaya berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. “Mari kita ciptakan Pemilu 2024 yang aman, nyaman dan damai. Jangan mudah percaya dengan berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Mari kita jaga hubungan antar sesama dengan menjaga silaturrahmi, toleransi, dan saling menghargai,” ungkap AKP Mardani.

“Mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, nyaman, sejuk dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kempas. Kami menghimbau agar datang ke TPS pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 untuk menggunakan hak pilihnya dan jangan golput. Dalam berdemokrasi, berbeda pilihan itu hal yang biasa, jangan menjadikannya sebagai penyebab perpecahan atau permusuhan, “tambah AKP Mardani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *